Bersedia untuk dijadikan subyek dalam survey yang dilakukan oleh Instalasi Radiologi yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pasien sesuai perhitungan indeks kepuasan masyarakat berdasar KepMen PAN No. 26/KEPMENPAN/2005 tanpa ada tekanan dari siapapun. Terimakasih atas partisipasinya atas pengisian angket ini, Kepuasan Anda komitmen dalam pelayanan Kami.
Petunjuk Pengisian:
Lingkari jawaban dengan benar yang sesuai dengan hati nurani Anda pada soal pertanyaan dibawah ini sebagai berikut.
1. Menurut pendapat saudara tempat pelayanan radiologi (foto roentgen) ……….. di akses?
a. Sangat Mudahc. Ragu-ragu
b. Mudahd. Sulit
2. Menurut pendapat saudara, apakah petugas pelayanan administrasi radiologi menyapa Anda lebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran dengan:
a. Memberi senyum, salam dan sapac. Menanyakan tujuan Anda
b.Memanggil sesuai antrian pengunjungd. Diam saja
3. Dalam menyelenggarakan pelayanan pemeriksaan, petugas memberikan arahan yang dibutuhkan dalam tindakan dengan:
a. Santunc. Sebagaimana jawaban a dan b
b. Lugas dalam memberi aba-aba (intruksi)d. Diam saja
4. Apabila terjadi tindakan pengulangan dalam pemeriksaan. Pernyataan apa yang disampaikan petugas kepada Anda ?
a. Kesediaannya untuk diulangic. Sebagaimana jawaban a dan b
b. Permohonan maafd. Marah dan meminta Anda untuk mengulang
5. Menurut pendapat saudara, tindakan apa yang dilakukan petugas selesai melakukan pemeriksaan
a. Ucapan terimakasihc. Jawaban b dan a serta informasi tindakan selanjutnya
b. Meminta Paraf (tindakan)d. Diam saja
6. Apakah saudara mengetahui berapa lama (respon time) saudara di periksa dalam pemeriksaan roentgen ?
a. Kurang dari 5 menitc. 5 - 15 menit
b. 5 menitd. lebih dari 15 menit
7. Bagaimana upaya petugastentang perasaan Anda, terkait kenyamanan, dan keamanan pelayanan di radiologi? Sehingga perasaan Anda terbebas dari rasa khawatir tentang akibat radiasi yang ditimbulkan.
a. Petugas informatif terkait tindakan yang diberikan
b. Petugas menunjukan adanya peralatan proteksi radiasi dan memakaikannya pada anda
c. Jawaban petugas tidak memuaskan Anda
d. Petugas menyerahkan pada penanggung jawab instalasi
8. Menurut pendapat Anda, Bagaimana pemeriksaan yang dilakukan petugas disesuaikan pada:
a. Pasien yang kritis (darurat)c. Urut pada daftar antrian
b. Jawaban a dan cd. Kemauan petugas
9. Menurut pendapat saudara, apakah petugas pelayanan radiologi menyapa Anda lebih dahulu sebelum melakukan tindakan dengan:
a. Memberi senyum, salam dan sapac. Menanyakan maksud tujuan Anda
a. Murah, beaya kontan/jaminan(asuransi)c. Mahal, beaya kontan
b. Terjangkau, beaya kontand. Alternatif di tempat lain
11 Tahukah Anda besaran tarif yang dimintakan berdasarkan pelayanan tindakan yang diperoleh:
a. Ya, Setuju sekalic. Ya, Kurang sependapat
b.Ya, Setujud. Diam saja
12 Tahukah Anda jadwal pelayanan pemeriksaan radiology
a. 24 Jam dalam sepekanc. Diluar jam efektif , petugas on call
b.Kurang dari 168 jam dalam sepekand. Minggu dan tanggal merah, petugas libur
13 Bagaimana kondisi tempat, penerangan, pakaian, peralatan di Instalasi Radiologi:
a. Bersih, terang dan nyamanc. Biasa saja
b.Tertata, jelas dan menarikd. Kotor, jelek dan bau
14. Bagaimana upaya petugastentang perasaan Anda, terkait kenyamanan, dan keamanan pelayanan di radiologi? Sehingga perasaan Anda terbebas dari rasa khawatir tentang akibat radiasi yang ditimbulkan.
a. Petugas informatif terkait tindakan yang diberikan
b. Petugas menunjukan adanya peralatan proteksi radiasi dan memakaikannya pada anda
c. Jawaban petugas tidak memuaskan Anda
d. Petugas menyerahkan pada penanggung jawab instalasi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar